Jual Aneka Dimsum Halal, Melayani Pengiriman Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi. WA 087788841066



  
   Dimsum disajikan dengan steamer bambu dan ditambah sauce agar menambah cita rasa, dimsum jadi salah satu jenis kuliner yang sangat akrab dengan orang Indonesia. Dahulu kala, masyarakat China menyajikan dimsum sebagai salah satu kuliner wajib dalam acara-acara besar dan peringatan khusus.
     Meski merupakan bagian dari bentuk penyajian makanan khas Tionghoa, dimsum sudah sangat familiar di berbagai negara. Penyajiannya menyesuaikan dengan selera masyarakat setempat. Di Indonesia sendiri, dimsum bisa ditemukan dengan mudah. Bisa jadi pilihan menu sarapan ataupun sekedar ngemil di sore hari. 

Dimsum Tangsel, Menjual Aneka Dimsum Halal
     Menjual Dimsum terlengkap dengan berbagai varian rasa yang enak, maknyuss, dan membuat ketagihan banyak orang. Melayani pemesanan untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bogor dan Bekasi.
     Dimsum Tangsel  siap melayani berbagai pesanan untuk berbagai acara, dari acara resmi hingga tidak resmi seperti acara pernikahan dirumah maupun di gedung atau acara ulang tahun, meeting atau rapat, family gathering, reuni, arisan, coffee break, kampanye, buka puasa bersama dan lain sebagainya. Kualitas rasa, kebersihan (higienis) dan kehalalannya tak usah diragukan lagi.

Pemesanan bisa melalui Gojek Gosend Same Day atau Instant Kurier, Shopee, Tokopedia dan Bukalapak
                   Menu Pilihan Rasa Yang Bisa Dipilih Adalah :
  • Dimsum ayam
  • Dimsum Smoke Beef (Daging Asap)
  • Dimsum Jamur
  • Dimsum Udang
  • Dimsum Kepiting
  • Dimsum Cumi

Dimsum Tangsel, Dimsum Ayam, Dimsum Pamulang, Aneka Dimsum

Dimsum Smoke Beef, Dimsum Daging Asap, Dimsum Jakarta, Dimsum Halal

Dimsum Jamur, Dimsum Murah, Dimsum Maknyus

Dimsum Udang, Dimsum Tangsel, Dimsum Homemade

Dimsum Kepiting, Dimsum Murah, Aneka Frozen Food, Warung Dimsum

Dimsum Cumi, Dimsum Tangerang, Dimsum Bekasi, Dimsum Bogor, Dimsum Depok


Untuk pemesanan melalui WA 087788841066

Comments